Lintas Komunitas Aceh Selatan Serahkan Bantuan Kepada Pihak Mesjid Alue Bungkoh Pirak Aceh Utara.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,ACEH UTARA – Lintas Komunitas Kabupaten Aceh Selatan serahkan bantuan kepada korban kebakaran 9 Ruko dan 1 Mesjid di Desa Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara, Rabu (08/01/2020).

Adapun bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Mesjid At-Taqarrub Tgk.Ishak oleh Ketua MRI Aceh Selatan Indra Mudaris didampingi langsung perwakilan dari setiap Lintas Komunitas Aceh Selatan.

“Kami dari Lintas komunitas Aceh Selatan Alhamdulillah sudah melakukan Aksi Galang Dana Selama 3 Hari,Dan semoga dengan bantuan ini dapat membantu Pembangunan Mesjid dan Ruko yang terkena Musibah Kebakaran” Pungkas Indra.

Irwandi Kamaruzzaman selaku Koordinator Lapangan mengatakan, Bantuan yang kami salurkan dalam bentuk Donasi Rp.9.147.000 dan semen.

Dalam aksi ini tergabung 7 Komunitas yang ada di Aceh Selatan yaitu MRI Aceh Selatan, HMI Cabang Tapak Tuan, STAI Tapak Tuan, POLTAS, POLTEKKES Tapak Tuan , Gerak Sedekah Aceh Selatan dan Komunitas Wisata Tuan Tapa.

Pengurus Mesjid At-Taqarrub Tgk.ishak Berterimakasih kepada seluruh Lintas Komunitas Aceh Selatan yg jauh-jauh sudah sampai ke Aceh Utara.

“Saya selaku Pengurus Mesjid At-Taqarrub sangat berterimakasih kepada seluruh Lintas Komunitas Aceh Selatan yang telah ikut berpartisipasi dalam musibah ini dan telah sampai di Aceh Utara ,Semoga Solidaritas antar Lintas Komunitas Aceh Selatan selalu terjaga” Ungkapnya.(Red/Indra)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *