Hadiri Peresmian MAPOLRES,Merah Sakti Bukan Undangan Walikota.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Persemian Mapolres Subulussalam bertempat di Lapangan apel polres kota Subulussalam Kamis 09/01/2019.

Turut hadir dalam acara Kapolda Aceh IRJEN.POL.DRS.RIO.S.Djambak,Walikota Subulussalam,wakil walikota,Kejari Kota Subulussalam,Dandim 0118 kota Subulussalam,Kapolres Kota Subulussalam,Ketua MAA,Bupati Aceh Singkil,Anggota DPRA,Hj.Sartina SE,Ketua&Anggota DPRK Subulussalam,Mantan Walikota Subulussalam H.Merah Sakti,serta seluruh tamu undangan yang berhadir.

Dalam acara peresmian mapolres Subulussalam dirangkai dengan berbagai acara,mulai dari pengguntingan pita di depan pintu Mapolres oleh Kapolda Aceh,pesijuk oleh walikota subulussalam,mengecek seluruh ruangan,hingga penanaman pohon di samping mapolres tersebut.

Mantan walikota subulussalam Merah sakti yang pernah memimpin kota subulussalam selama 10 tahun mengatakan kehadiran nya dalam peresmian ini bukan lah melalui undangan walikota subulussalam melainkan di undang oleh Kapolda Aceh.

“Saya hadir di sini bukan atas undangan Walikota,tapi kehadiran saya di sini karna di undang pak Kapolda”kata sakti

Kapolres sudah di resmikan ini semua berkat Do’a dan dukungan dari masyarakat Kota Subulussalam,hingga dengan adanya kapolres di sini memudahkan masyarakat untuk membuat pengaduan,baik kriminal dll.sambung sakti

Terwujut nya mapolres Subulussalam merupakan gagasan di saat merah sakti menjadi walikota subulussalam,dan setelah kepemimpinan nya berakhir melalui proses panjang mapolres subulussalam pun di resmikan.

“Saya terharu&saya bangga dengan di resmikan nya mapolres ini,sekali lagi saya hadir disini melalui undangan Kapolda.lanjut nya

Selesai penanaman pohon sakti juga mengatakan,sebagai pemimpin yang ingin di kenang Masyarakat,bangun Pengadilan Negri di kota Subulussalam sebagai lembaga masyarakat.tutup nya. (ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *