Kepsek SDN belukur Bantah Dugaan Bangunan sekolah menggunakan bahan 90% bahan lama.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam,-pembangunan swakola SDN belukur makmur membatahkan terkait dugaan pemberitaan Bangunan sekolahnya menggunakan bahan lama 90% untuk direhap bangunan . Rabu,(8/01/19)

Saat awak media mengkofirmasi kepala sekolah SDN belukur makmur diruangannya. dia tidak membenarkan sepenuhnya bangunan fisik rehap bahan Kuda-kuda atas menggunakan kayu lama sepenuhnya.

bahan kayu jenis boroti baru ada kita gunakan dalam bangunan rehap tersebut kita mengikuti sesuai dengan jukhlis dan RAB saya ikuti sebagai mana yang diatur oleh orang dinas harus sesuai dengan spesikasi gambar bangunan. ungkapannya

“Menurut kabag program dinas pendidikan (Ds) bangunan sekolah di SDN belukur makmur itu tidak ada salahnya dan sesuai yang kita kira berdasarkan jukhlis dan jurnis yang kita paparkan bagi yang penerima bantuan rehap sewakelola sekolah dasar dimana pun tersebut.

“sambung kepsek SDN Belukur makmur apabila saya mengunakan bangun lama 90% itu sama hal saya tidak ada membangun sekolah tersebut pungkasnya (jun)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *