Zaman Huri Bantah Terkait Pemberitaan Pemekaran Gampong Teupin Kandang

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Lhokseumawe – Zaman Huri warga Gampong Blang Crum Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, membantah terkait adanya pemberitaan mengenai dirinya lakukan diskusi wacana pemakaran Gampong Teupin Kandang, di gampong dimana dirinya tinggal.

“Saya tidak tidak tahu apa-apa mengenai rapat tersebut mengenai pemekaran gampong, apa lagi dalam pemberitaan tersebut menyebutkan saya sebagai calon ketua pemekaran,” Ungkap Huri saat menjumpai mediaanakbangsa.com, Senin (6/1/2020) di Lhoksemawe.

Huri mengakui jika dirinya kaget di saat mengetahui adanya pemberitaan di mediaanakbangsa.com dengan judul “wacana pemekaran gampong teupin kandang begini ceritanya” ditanyang pada tanggal (3/1/2020)

Kepada mediaanakbangsa.com, Huri menjelaskan jika dirinya tidak pernah diberitahukan dan diwawancarai oleh terkait sebagaimana diberitakan.

“diwawancarai saja tidak, dipemberitaan sudah ada nama saya dan saya tegaskan, jika pemberitaan tersebut tidak sepengetahuan saya,” ujar Huri.

Namun demikian, lanjut Huri, dirinya tidak akan mempermasalahkan selama hal tersebut tidak merugikan orang banyak dan dirinya.

“Setiap manusia pasti ada khilafnya. Sejauh tidak merugikan orang banyak, saya tidak akan mempermasalahkan hal tersebut,” pungkas Huri.

Sebelumnya, media ini menanyangkan sejumlah masyarakat Gampong Blang Crum Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe lakukan diskusi wacana pemakaran Gampong Teupin Kandang di Gampong setempat, (1/2)

Zaman huri calon ketua pemekaran Gampong Blang Crum kepada media ini menyebutkan, wacana pemekaran Gampong Blang Crum sebenarnya sudah berlangsung lama, namun baru sekarang ide tersebut mulai mengerucut

Menurut zaman huri jika ditinjau secara undang undang desa, syarat untuk melakukan pemekaran Gampong Blang Crum sudah memenuhi unsur dan sudah menuhi syarat.
(Pendukduk gampong Blang crum 5 ribu jiwa).

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *