Ir. Sayed Mahdum Majid Ucapkan Perpisahan Dengan Dinas PUPR Langsa

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Kota Langsa-Setelah diangkatnya Ir. Sayed Mahdum Majid menjadi Asisten II Pemko Langsa beberapa hari lalu menjadi kesan mendalam baginya di Dinas PUPR yang sebelumnya tempat ia bertugas.

Pantauan Mediaanakbangsa.com, Hari Senin ini, ia menyempatkan diri datang ke Dinas PUPR untuk mengucapkan perpisahan kepada para staf dan pegawai di Dinas PUPR.

Hal ini disampaikannya saat bertindak menjadi Inspektur Upacara di Dinas PUPR, Senin, (06/01).

“Terima Kasih atas dedikasinya para staf dan pegawai Dinas PUPR yang mana selama ini telah mebantu kinerja saya sebagai pimpinan disini,” ujarnya.

Selain ucapan Terimakasih ia juga meminta maaf apabila terdapat kesalahan waktu memimpin. “Maafkan saya apabila ada yang tidak berkenan waktu saya memimpin kemarin,”

Disamping itu dia juga berharap kepada semua pegawai dan staf di Dinas PUPR untuk mendo’akannya agar bisa maksimal bekerja ditempat yang baru, “meskipun masih dalam lingkup Pemko Langsa,”

“Semoga kita terus berhubungan baik agar tercipta keharmonisan dan selamat kepada saudara H. Ade Putra Wijaya Siregar ST, yang saat ini menjabat sebagai Plt di Dinas PUPR, agar dapat meneruskan keharmonisan dalam menjalankan tugas di Dinas PUPR ini,”Demikian tutupnya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *