Haji Ade Putra Wijaya Siregar, ST Plt Kadis PUPR kota langsa

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Ir. Sayed Mahdum Majid di lantik menjadi asisten II di Sekretariat Pemko Langsa, yang mana sebelumnya beliau menjabat Kadis PUPR Kota Langsa, maka tepat pada hari Senin, 6 Januari 2020, Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah SE, langsung menunjuk H. Ade Putra Wijaya Siregar ST, menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPR Kota Langsa dengan di terbitkannya Surat Keputusan Walikota, terhitung mulai tanggal 3 Januari 2020.

H. Ade Putra Wijaya Siregar ST. Ketika Mediaanakbangsa.com bersilahturahmi di ruang kerjanya mengatakan, “Terima kasih kepada Bapak Walikota Langsa atas kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk menjabat Pelaksana Tugas Kadis PUPR Kota Langsa, Insya Allah atas izin yang maha kuasa saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya serta memohon dukungannya baik itu dari para senior, teman-teman insan pers se Kota Langsa dan tak lupa pula kepada seluruh staf pegawai maupun Honorer serta tenaga bhakti untuk bersama-sama bersinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya pada Dinas PUPR ini”, Ungkapnya.
Putra juga menambahkan, “Langkah awal sebagai Plt. Kadis PUPR Kota Langsa, di mulai dengan melaksanakan sholat fardhu Dzuhur dan Ashar berjama’ah di mushala dalam lingkungan Dinas PUPR Kota Langsa untuk setiap harinya, hari ini juga saya sudah meminta tolong kepada salah seorang staf Dinas PUPR untuk mengecek apa saja yang di butuhkan untuk sarana prasarana mushala agar langsung bisa kita rutinitaskan pelaksanaan sholat berjama’ah tersebut, percayalah, jika kita sudah melaksanakan perintah Allah SWT, niscahaya, seberat apa pun pekerjaan yang akan kita pikul nantinya di pastikan akan mudah dan menjadi ringan dengan sendirinya,” tutup Ade putra Yang akrab Disapa Putra.

Sementara T.jamalul iqbal,SH salah Satu Pimpinan Media Online Di Aceh-Langsa H. Ade Putra Wijaya Siregar ST, sebagai Plt. kadis PUPR Kota Langsa “Sudah sepantasnya Walikota Langsa menunjuk atau lebih tepatnya mempercayakan Plt. Kadis PUPR Kota Langsa kepada yang lebih muda, apalagi selama Putra menjabat Sekretaris Dinas PUPR tampak sudah berhasil mengatasi beberapa persoalan baik di bidang Tekhnis dan Non Tekhnis untuk pembangunan Infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Langsa, mari kita pantau bersama amanah masyarakat Kota Langsa umumnya melalui Walikota dengan di terbitkannya SK sebagai Plt. Kads PUPR Kota Langsa untuk beberapa bulan ke depan dan jika meraih prestasi gemilang maka sebaiknya langsung di definitifkan saja.” iqbal menambahkan Selain Muda Putra Juga Sudah banyak pengalaman nya dan juga Dekat dengan seluruh Unsur dan Juga Dengan para awak media baik Cetak maupun Online,Sangat layak Putra Memimpin PUPR kota langsa tutup Iqbal.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *