Safrizal “Tauke Dan” Hadiri Acara Maulid Di Yayasan Samudra Pasai

Bagikan

Safrizal (Toke Dan), menghadiri Acara maulid Nabi Muhammad Saw yang di adakan di Balai Pengajian Samudra Pasai, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (04/01/2020).

Kedatangan (toke dan) disambut dengan meriah oleh masyarakat dan Ketua yayasan Muzakkir S.sos atau arab di sapa (Dek gam).

Safrizal (toke dan) Salah seorang pengusaha Kota Lhokseumawe mengatakan kepada wartawan, semoga kedepan kita bisa berkumpul seperti ini juga, dalam acara maulid, saya tidak menyangka antusias Panitia dan pengurus Balai pengajian samudra pasai membuat acara ini,  Saya berterima kasih kepada Ketua Panitia Ketua panitia Tgk. M. Zubir S.H.i dan kepada seluruh pengurus balai pengajian samudra pasai Beserta kepada Ketua Yayasan Samudra Pasai Muzakkir S.sos yang telah mengundang dan menyambut kedatangan saya” Pungkasnya (Toke Dan).

Ketua yayasan Muzakkir S.sos atau akrab di sapa (Dek gam) mengatakan kepada wartawan semoga kedepan kita dapat melaksanakan acara ini, saya berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada hari ini, yang paling penting kita selalu kompak dalam berbagi, menyantuni Anak yatim dan selalu memuliakan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Tegas (Dek gam).

Dek Gam juga menambahkan bahwa nanti malam adalah acara puncak yang kita tunggu – tunggu Dakwah Islamiyah, saya juga menghimbau kepada semua masyarakat khususnya di kota lhokseumawe untuk dapat berhadir pada acara puncak Dak Islamiyah, Adapun Penceramah Al- Mukarram Tgk Nasruddin Judon Atau lebih dikenal dengan panggilan Abi Nas Jeunieb. Ucapnya (Dek Gam).

Safrizal juga menambahkan “dengan kita mengingat Nabi Muhammad Saw maka beliau pun mengingat kepada kita, dan selalu berzikir, bershalawat kepada beliau agar kita semua mendapatkan syafaat di kemudian hari, lebih – lebih kita menyantuni anak yatim, karena Nabi Muhammad sangat mencintai anak yatim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *