Pekerjaan pengaspalan jalan di Birem Rayeuk diduga dikerjakan tidak sesuai dengan petunjuk tekhnis

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Timur-
Amatan media ini terkair dengan pekerjaan pengaspalan jalan di Gampong Birem Rayeuk kabupaten Aceh Timur yang dikerjakan oleh CV Dwi Karya Tabina dengan no kontrak 29/BM/Otsus/PUPR/VII/2019 senilai Rp 2.437.211.000(dua miliar empat ratus tuga puluh tujuh dua ratus sebelas juta rupiah) disinyalir tidak sesuai petunjuk tekhnis.

Warga gampong Birem Rayeuk Jumat 3/1/20 saat ditemui wartawan yang nama nya enggan untuk di publis menyampaikan,”kami menduga pekerjaan pengaspalan jalan diduga tidak sesuai dengan petunjuk tekhnis dan juga penyelesaian tanggal 11 Desember 2019, sementara kontrak pekerjaan sampai tanggal 5 Desember 2019, ada kesan pekerjaan diburu waktu dan juga dikerjakan malam hari sehingga mutu dan kwalitas dipekerjaan di bawah standar.” Ungkap warga.

“Lihat saja pekerjaan aspal seperti nya kurang pemadatan dan terlihat kasar, selain itu juga bergelombang dan tipis aspal nya juga ada juga yang lebar dan ada yang mengecil juga terlihat serta berpori pori kerikil nya menonjol,” kata nya lagi, di khawatirkan pekerjaan pengaspalan jalan kami tidak akan bertahan lama.”imbuh nya.

Selanjut nya Pak Zul, sebagai PPTK kepada wartawan beberapa waktu lalu mengatakan,” soal aspal bergelombang itu benar dan itu di akibatkan alat feniser yang rusak, namun demikian kita perintahkan kepada rekanan agar segera memperbaiki secepat nya, dan juga untuk memperbaiki fasilitas desa yang rusak,”kata Pak Zul.

“Dan menyangkut dengan ketebalan aspal menurut PPTK sesuai hasil cor dari petugas lab menyatakan sudah sesuai dengan standar,” ungkap pak Zul. (Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *