Walikota langsa Rombak Kabinet

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Mengawali tahun 2020 Pemerintah Kota Langsa melalui Wakil Walikota mengelar acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa Kamis, 2 Januari 2020. Sekira Pukul. 14.00 wib. Bertempat di Aula Setdako Langsa, Sekira pukul. 14.00 wib.

Berdasarkan lampiran Surat Keputusan Wali kota Langsa nomor : Peg. 821.2/316/2019 tanggal 17 Desember 2019 yang ditandatangani oleh Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah.

Adapun pejabat esselon II yang dilantik yakni, Ir. Sayed Mahdum Majid, jabatan lama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Langsa, menduduki jabatan baru, Sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemko Langsa, sebelumnya jabatan ini di isi oleh Almarhum, Drs. H. Abdullah Gade., kemudian Aji Asmanuddin, S. Ag. MM jabatan lama sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa.

Sementara, Jabatan Kadis Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Langsa di duduki oleh Drs. H. Ibrahim Latief MM. Selanjutnya, Sahrial, SE, Ak dilantik menjadi Inspektur pada Inspektorat Kota Langsa menggantikan T. Sabena yang memasuki masa pensiun.

M. Syarif, S.Pd jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggantikan pejabat lama Iskandar yang memasuki masa pensiun.

Dalam arahannya Wakil Wali Kota Langsa DR. Marzuki Hamid, MM mengatakan mutasi di tubuh jajaran birokrasi pemerintahan adalah hal yang lumrah, maka ke – 5 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lantik selain pertukaran posisi dan mengisi kekosongan yang telah lama di tinggalkan agar roda pemerintah kembali menjadi normal dan juga Pemerintah kota langsa membutuhkan pejabat yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi,”, imbuhnya.

Marzuki juga menambahkan, “sengaja kita melantik di awal tahun, artinya agar pejabat yang di lantik hari ini tidak lagi menjadi Kuasa Penguna Anggaran di tempatnya yang lama dan para pejabat harus segera memulai tugasnya yang berawal dari instansinya masing-masing dengan pedoman Peratuaran Pemerintah Nomor. 53 Tahun 2010 dan kepada pejabat yang baru dilantik dirinya menekankan untuk bekerja dengan sikap ihklas dan penuh rasa tanggung jawab, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *