Zulkifli Latif : Dari Ketua sementara Jadi Definitif

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa- Zulkifli Latief Politisi Partai Aceh resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kota Langsa, setelah pengucapan sumpah/janjinya oleh Ketua Pengadilan Negri Langsa, DR Nurnaningsih Amriani,SH,MH, pada Rapat Paripurna Istimewa di ruang rapat gedung DPRK Langsa, Senin (30/12).

Sekretaris DPRK Langsa, Syamsul Bahri, S.Ag, menyebutkan sebelumnya pengangkatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Aceh No 171.11/1859/2019 tentang peresmian pengangkatan Ketua DPRK Langsa atas nama Zulkifli Latief.

Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latif dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Partai Aceh yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai Ketua DPRK Langsa masa jabatan 2019-2024.

Diangkatnya saya menjadi Ketua DPRK Langsa berdasarkan Musyawarah bersama Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Langsa dan Komisi Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kota Langsa yang dimediasi Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) untuk memilih calon Ketua DPRK Langsa di Aula Hotel Harmoni pada Senin, 28 oktober 2019 lalu.

Selanjutnya, Zulkifli juga berharap dukungan dari rekan-rekan anggota DPRK Langsa dalam menjalankan tugas dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan memberikan masukan positif dan konstruktif untuk kemajuan Kota Langsa kedepannya.

Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE pada kesempatan ini menyebutkan, bahwa DPRK adalah mitra kerja bagi Pemko Langsa.

Oleh karena itu, “kita berharap sebagai mitra kerja DPRK dan Pemko Langsa dapat berjalan bersama serta bersinergi untuk memajukan Kota Langsa lebih baik kedepannya,” Tutup Walikota langsa. (Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *