H, Muzakir Manaf Lantik Pengurus KONI Aceh Timur priode 2019/2023

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Timur-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh timur periode 2019/2023 dilantik di Gedung ldi Sports Center (ISC), Senin (30/12/2019).

Dari pantauan media ini Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI aceh, H.Muzakkir Manaf tersebut di turut dihadiri oleh Bupati Aceh timur, H.Hasballah SH bin H M Thaib, Ketua DPRK Aceh timur Abi Daud,Ketua KONI Kota langsa Muhammad Zulfry,ST.MM.MT, Perwakilan Kapolres dan Perwakilan Dandim, Muspida, pimpinan OPD Pemkab Kabuapten Aceh timur, Para Ketua Cabor, OKP, LSM dan ORMAS serta Pimpinan Sagoe KPA.

Dalam arahannya, Ketua KONI aceh,H Muzakkir Manaf mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Aceh timur untuk periode masa bakti 2019-2023.

“Selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Aceh timur semoga mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh timur,” ujarnya.

H.Muzakkir juga berharap agar pengurus yang baru dilantik, kedepan bisa meningkatkan prestasi pada Pekan Olahraga Daerah (PORA) 2022 kedepan di Sigli.

Setelah itu, Bupati Aceh timur H Hasballah (ROCKY) dalam sambutanya mengatakan agar KONI terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah di raih.

“Terus pertahankan prestasi yang sudah mampu kita raih, dan terus melakukan pembinaan pembinaan bagi Cabor yang masih di anggap kurang dalam prestasi”, ucapnya mengingatkan.

Ketua terpilih KONI Aceh Timur, Firman Dandi, SE, MSI, Mengingatkan, “kita harus bersatu untuk Super Team demi kemajuan olah raga Aceh timur dan saya berharap kepada seluruh pengurus untuk bersinergi dalam kemajuan olah raga,salam olahraga” Seru Firman Dandi sambil mengepal tangan dan mengacung keudara “Semangat sang juara” serunya lagi. (Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *