Dua Pelaku Jambret Dapat Hadiah Bogem Mentah

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Dua pelaku jambret yang melakukan aksinya di Titi Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, ditangkap dan nyaris diamuk massa,

Informasi yang diperoleh Mediaanakbangsa.com menyebutkan, peristiwa jambret terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Dimana dua pelaku yang mengenderai sepeda motor melintas diatas Titi Sidorejo kecamatan langsa lama melihat korban yang sedang mengenderai sepeda motor sembari memegang telepon seluler (HP).

Melihat itu, salah satu pelaku yang dibonceng langsung mengambilnya dan saat dijambret oleh pelaku, korban yang spontan teriak jambret.

Mendengar suara teriakan korban masyarakat yang mendengarnya langsung mengejar dan kedua pelaku berhasil ditangkap bersama barang buktinya.

Namun, massa saat itu sempat memberikan bogem terhadap pelaku, dan menghindari amukan massa pelaku langsung diamankan ke Kantor Geuchik Sidorejo.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan yakni amukan massa yang sudah mengepung kedua pelaku dengan sigap pun personel Polres Langsa tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan kedua pelaku.

Kini kedua pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Langsa, untuk penyelidikan lebih lanjut. (Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *