Dandy kritik keras kinerja Walikota Lhokseumawe selama masa jabatan 2 periode

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Lhokseumawe- Dandy Alhazmi selaku pengurus BEM FEB menkritiki kinerja walikota Lhokseumawe selama masa 2 periode, Minggu (29/12/2019).

Menurut Danndy Walikota harini gagal dalam mensejahterakan masyarakat terbukti dengan masih banyaknya masyarkat miskin, dan hutang dari kota Lhokseumawe yang tidak terbendung.

Jika dikatakan pemerintah Lhokseumawe hari ini sudah effesien dalam usaha untuk mensejahterakan rakyat itu sama saja jauh panggang dari pada api,mengingat kembali baru baru saja tentang kasus pasar inpres yang sudah berbulan-bulan tak terselesaikan, dan melihat kembali pendapatan perkapita masyarakat Lhokseumawe masi tergolong rendah.

walikota Lhokseumawe seharusnya peka dalam melihat segala situasi dan kondisi masalah yang ada di Lhokseumawe, mengingat kembali aceh mempunyai dana otsus yang termasuk lebih besar dari provinsi provinsi lain yang sama halnya mendapatkan otsus.
Menurut saya sumber permasalahan ini ialah kurangnya pengawasan walikota Lhokseumawe terhadap jajarannya sehingga banyak kebijakan dari masing masing lini pemerintahan Lhokseumawe yang di jalankan tidak sesuai dengan refrensi hukum yang tertera pada qanun.

Dan saya berharap di sisa jabatan walikota Lhokseumawe yang tersisa mampu mengatasi dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Lhokseumawe.(Dandy Alhazmi)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *