Haji Uma Bersama Safrizal (Tauke Dan), Turun Ke Lokasi Kebakaran DiKeude Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,ACEH UTARA -Senator Aceh Haji Sudirman (Haji Uma) Mengunjungi korban kebakaran di Keude Alue Bungkoh kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 28 desember 2019.

Menurut yang kita ketahui, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.00 wib pagi hari tadi yang menghaguskan 8 ruko dan 1 masjid.

Dalam kunjungan tersebut, H. Sudirman (Haji Uma), mengatakan kepada wartawan Saya mengetahui kabar beredar di medsos saya bersama Staf (Hamdani) Dan didampingi Safrizal (Tokedan) Kami Langsung turun ke lokasi untuk melihat keadaan masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Bantuan yang dibawa berupa sembako di terima langsung oleh Camat Pirak Timu, keude Alue Bungkoh beserta tokoh masyarakat setempat.

Haji Sudirman juga mengatakan kepada Media
Saya turun ke lokasi ingin melihat kondisi dan situasi musibah kebakaran tadi pagi, ini adalah bentuk partisipasi dan simpati kita terhadap korban musibah.Dan selanjutkan kita juga membawa bantuan masa panik beras, mie instan dan telur.

Bahwa musibah ini adalah ujian buat kita semua bagaimana menerima musibah ini dengan penuh keiklasan.

Haji Uma Menambahkan kepada wartawan Saya ikut berduka cita atas kejadian tersebut, Kepada masyarakat Keude Alue Bungkoh yang terkena musibah, Saya berharap semua masyarakat dapat bersabar, karena semua ini datangnya dari Allah, tentu kembalinya kepada Allah.

Haji Uma juga menambahkan ada satu korban kebakaran, sudah kita datangi, menurut keterangan keluarga dari tadi pagi memang belum ada pengobatan karna ada kendala sedikit tentang masalah invus tidak terdeteksi uratnya, korban pasrah dan tidak ada upaya lain, Saya sudah katakan kita harus berangkat ke RSUCM, nanti akan kita proses semuanya, pak camat pun sudah menelpon ambulance dan saya akan mengawal langsung sampai kerumah sakit, saya pastikan supaya pasien ini biar cepat di tangani

“Kita berharap semoga Allah SWT kembali menggantikannya yang lebih baik kepada kita semua,” Tutupnya (Haji Uma). (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *