Haji Sudirman(Haji Uma) Anggota DPDRI Asal Aceh Berikan Tausiah Maulidin Nabi

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Haji Sudirman Atau yang Lebih akrab Haji Uma Anggota DPDRI Asal aceh Berikan Ceramah Maulidin Nabi besar Muhammad SAW Di dayah Baitul Muta’Alimin Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa. Dalam tausiahnya Haji Uma Menyampaikan Kita Sebagai Umat Muhammad yang mencintai Nabi Muhammad kita harus Bisa ikuti Keteladanan Rasul Allah Jagan hanya Berbicara Saja Kita Cinta Muhammad namun Keteladanan rasul tidak kita ikuti, kedatangan Haji Uma beserta rombongan juga didampingi oleh Tokoh Lhokseumawe TokeDan (Syafizal) dari pantauan awak media di lapangan Ratusan masyarakat gampong Teungoh memadati lokasi tausiah, Selain memberikan tausiah Haji Sudirman juga memberikan bantuan untuk dayah Baitul Muta’Alimin Gampong Teungoh.

Geuchik gampong teungoh yang diwakili kasi pemerintahan Mustafa,Spd mengatakan pemerintah gampong teungoeh sangat peduli dengan pembinaan Dayah Baitul Muta’Alimin dan perlu di ketahuai jumlah Santri yang menuntut ilmu di dayah ini berjumlah 150 Orang dan pengajar 8 Orang Dan saat ini dayah Baitul Muta’Alimin sangat membutuh kan Balai balai pengajian baru karna dengan kondisi sekarang sangat sempit tutup mustafa.
Ditempat yang sama Pimpinan dayah Baitul Muta’Alimin Tengku Marzuki mengatakan besar harapan kami kepada pemerintah gampong teungoh maupun pemko langsa agar memberikan izin lahan sangai mati dapat kami gunakan untuk balai pengajian baru agar lebih memadai santri santri agar leluasa menuntut ilmu agama pada dayah Baitul Muta’Alimin tutup Tengku marzuki. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *