Seorang Gadis Asal Aceh Selatan Ditemukan Tewas Di Rumah Kos

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Banda Aceh-Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di pintu kamar mandi sebuah rumah di Jalan Muksana, Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (22/12/2019).

Korban ditemukan tewas tergantung menggunakan selembar jilbab terlilit di lehernya di pintu kamar mandi rumah, sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Eli Yuliana (25), warga asal Kota Fajar, Aceh Selatan. Ia selama ini tinggal di rumah kos milik warga setempat bernama Rubaiyah. 

Rubaiyah sendiri adalah orang yang pertama kali menemukan korban tergantung karena curiga tak keluar rumah sejak pagi. 

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan peristiwa penemuan tersebut.

Namun, pihaknya mengaku hingga kini masih melakukan penanganan lebih lanjut. “Benar bang, mohon waktu kami masih di rumah sakit,” katanya singkat.

Di rumah sakit, tepatnya di kamar instalasi jenazah, tambah puluhan pemuda dan pemudi yang diduga merupakan rekan dan teman korban memenuhi kawasan itu. 

Kawasan ini pun dijaga oleh kepolisian, sementara jasad korban divisum. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait hal ini.

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *