Pemkab Aceh Singkil Gelar Pisah Sambut Kapolres AKBP.Mike Wira Hardy Praja, SIK,MH Gantikan AKBP.Ardianto Arga Muda SIK

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-AKBP Andrianto Argamuda S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Aceh Singkil diangkat sebagai Kapolres Aceh Barat. Selanjutnya AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K, MH. Yang sebelumnya Dosen Madya STIK Lemdikpol diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Aceh Singkil, ajang di Gedung serba guna Aceh Singkil,(20/12/19).
Acara pisah sambut AKBP Mike Hardy Wira praja S.I.K.MH, menggantikan kapolres Aceh Singkil yang lama AKBP. Andrianto Arga muda S.I.K.
Acara pisah sambut di hadiri oleh Dulmursid Bupati Aceh Singkil, Sajali S.sos wakil bupati aceh singkil, Azmi Sekda aceh singkil, Letkol.Saifudin S.Ag.Dandim Aceh Singkil,para camat, serta Kadis lainnya dari pemkab aceh singkil.


Kapores AKBP Arga Muda .S.I.K. Menyampaian dalam pidatonya, saya sangat berterimakasih kepada pemimpin-pemimpin di kabupaten Aceh Singkil, yang sangat luar biasa, karena di Aceh singki ini banyak kekayaan, dan potensinya, Ia juga meminta restu melaksanakan tugasnya yang baru agar dapat mengerjakan tugas yang baik
Nantinya di Aceh Barat Meulaboh.
Arga muda juga menambahkan
AKBP Mike Hardy Wira praja S.I.K.MH, sudi kiranya bersilaturahmi ketempat kami di tugaskan tidak terlalu jauh dan kami juga insyallah, akan berkunjung ke-Polres Aceh Singkil, ucapnya.
AKBP Mike Hardy Wira praja S.I.K.MH,
Polres Aceh Singkil, yang baru menanggapi Arga muda, kami akan datang bersilaturahmi bila sudah tugas berjalan dengan baik, dan Mike mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan yg luar biasa hangat bagi saya semoga hari ini dan seterusnya menjalin kesatuan dan persatuan untuk kabupaten Aceh Singkil yang maju dan aman,dengan semangatnya.(Wahyu)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *