GPSB &Suzuya Kota langsa kembali Bantu Dhuafa

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Gerakan pemuda semangat berbagi (GPSB)Kota langsa dan Suzuya kembali memberikan bantuan sembako untuk dhuafa kali ini menyambangi rumah pak suwardi (55) warga Desa Paya Bujok Seulemak, Lr. Cempaka, Kec. Langsa Baroe yang bertahan idup dalam gubuk reot di ladang pinggiran hutan.

Ironisnya, ia hidup hanya seorang diri. Dengan kondisi kesehatan yang melemah ditambah kondisi tempat tinggalnya jauh dari kata layak huni. Gubuk reotnya bukan berdiri diatas tanah pribadi melainkan tanah milik orang lain dan hanya berukuran 2 kali 2,5 meter dibelakang gubuk terdapat parit besar. Jika curah hujan tinggi air parit meluap,dan gubuk itupun terjamu oleh air hingga kedalam.

Pria paruh baya ini mengandalkan makan dari uluran tangan para dermawan serta warga sekitar dan memakan pucuk – pucuk daun “ubi” yang ada disekitaran ladang tersebut sungguh fenomena menyayat dihati.

Melalui laporan dari salah seorang kerabat, Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa bersama Suzuya Superstore Langsa, Minggu (15/12/2019) mengunjungi Suwardi di Kediamannya. Terlihat beliau tampak termenung ditengah dinginnya suasana pasca hujan deras mengguyur pagi hari. Saat kami datang membawa bantuan berupa sembako serta buah-buahan untuknya.

“Terimakasih sudah datang dan membantu saya. Semoga Allah yang membalas kebaikan bapak semua” Ujar Suwardi.

Bagas Rahmana selaku ketua GPSB Kota Langsa didampingi oleh pengurus Mengatakan, “Kami tidak bosan-bosannya untuk kita saling sinergi dan mengajak kepada para sahabat serta dermawan sekalian untuk bersama kita membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan seperti Pak Suwardi ini” tutup Bagas.

Media ini mengkonfirmasi , Teuku Nazir selaku Asisten Manager Suzuya Langsa menambahkan, ” Alhamdulillah, kami dapat berbuat kembali untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. InsyaAllah, Kami akan terus konsisten bersinergi bersama GPSB Kota Langsa. Karna melalui program Suzuya Peduli Yang Kami usung, jelas visi dan misi kita sama dengan GPSB Kota Langsa tujuannya sama untuk membantu Fakir Miskin, Anak Yatim, Disabilitas serta para Dhuafa seperti Pak Suwardi yang kita kunjungi hari ini”. Tutup Nazir.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *