Sinergitas GPSB Kota Langsa & Suzuya Kota Langsa Sambangi Dhuafa Dan Lansia

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa- Gerakan Pemuda Semangat Berbagi (GPSB) kota Langsa Bersinergitas Dengan Salah satu Superstore yaitu Suzuya Kota Langsa Berbagi Sembako dan Pakaian Untuk Para Dhuafa Dan Lansia.

Dari Pantauan Media ini Sabtu(07/12/2019) Ada beberapa Target Bantuan Sembako serta Pakaian Yang Disalurkan GPSB dan Suzuya Kota Langsa Yaitu Gampong Meurandeh Aceh, Gampong Asam Peutik Dan Gampong Sidorejo, Bagas Rahmana Di Dampingi Pengurus GPSB Kota Langsa Mengatakan, Alhamdulillah, Pada Hari Ini kita Juga Bersinergitas Dengan Salah Satu Superstore Yang Ada Di kota Langsa Yaitu Suzuya Superstore, Pada Hari Ini Kita Selain Memberikan Bantuan Sembako Kita Juga Memberikan bantuan Berupa Baju dan Sandal Atau pun Sepatu.

Mudah Mudahan Sinergitas GPSB Kota Langsa Dan Suzuya Superstore Selalu Terjalin Dan Selalu Dapat Bekerja Sama Seperti Kerjasama GPSB Dengan KP2 Kota Langsa.

Bagas Menambahkan Bagi Kami Pengurus GPSB Kota Langsa Insya Allah Tanpa Hari Tanpa Berbagi Karna Berbagi Itu Adalah Kewajiban.

Kita Peduli Sesama Apalagi Di kota Langsa Ini Banyak Masih Masyarakat Yang Kurang Mampu Dan Jarang Tersentuh Tangan Pemerintahan Baik Dari Kota Maupun Provinsi.

Kami Mohon Doa Dari Masyarakat Dan Mohon Info apabila Ada Lansia, Dhuafa Maupun Difabel Yang Membutuhkan Bantuan Insya Allah Kami Akan Turut Kelokasi Untuk Memberikan Info Kami GPSB membuka Nomor Center 0822-7381-5252 (GPSB) Tanpa Ada Info Dari Para Sahabat Dan Saudara Saudara Kami Tidak Mengetahuinya Maka Kami Juga Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Kita Sama Sama Berbagi untuk Sesama Tutup Bagas.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *