Ada Apa Dengan Walikota Rapat Tidak Boleh Awak Media Msuk Terkait tapal Batas PT.Laot Bangko

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Walikota H.Affan Alfian Bintang, SE bersama Wakilwalikota Drs.Salmaza,MAP Dan Instansi Pemerintah Mengadakan Rapat tertutup Dengan Pihak Perkebunan PT.Laot Bangko terkait tentang Tapal Batas. Rabu,(4/12/2019)”

Saat awak media mendatangi Ruang rapat Kantor Walikota, tersebut wartawan tidak perkenankan izin Masuk Saat Pembahas pembicara tentang Tapal Batas, dengan pihak perkebunan dan Muspika kecamatan. serta kepala Desa di dua Kecamatan sultan Daulat dan Penanggalan.

“Saat awak media mengkonfirmasi “Supardi” Selaku Kapala Bagian Hukum Pemerintahan, saat keluar masuk dari Rapat pembahasan. awak media tidak di Berikan Masuk untuk Sementara Setelah selesai Pembahasan Awak media baru di perkanan Masuk Ujarnya.

Salah Satu Media Online mengatakan Dari Segi pembahasan tersebut diduga kuat pemko subulussalam Nampak tidak Ada keterbukaan informasi dengan Wartawan dari Hasil Rapat pembahasan Dengan Pihak Perkebunan PT.Laot Bangko terkait keterbukaan Informasi Publik tentang tapal Batas. pungkasnya.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *