SAYA TIDAK BERNIAT JADI GEBURNUR ACEH

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,JAKARTA – Senator DPD RI asal Aceh, Sudirman alias Haji Uma, kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada niat untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Aceh di Pilkada 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Haji Uma saat Mediaanakbangsa.com Melalui Wa Senin pagi 2 Desember 2019.

“Saya sedang focus menjalankan amanah masyarakat sebagai DPD RI di Seunayan. Saya mencoba berbuat sebisa mungkin untuk rakyat. Tak ada niat jadi gubernur Aceh,” kata Haji Uma melalui jaringan handphone.

Namun, kata Haji Uma, dirinya heran dengan banyak-banyak akun akun yang mencoba mengait-gaitkan dirinya dengan pilkada 2022 mendatang. Awalnya, Haji Uma mengaku menangapi hal tersebut sebagai bagian dari kebebasan berekpresi di media social.

“Memang kalau dilihat sekilas, mereka seolah-olah tim saya dan memuji saya. Namun dibalik itu, yang dirugikan akibat aktivitas itu adalah saya sendiri. Karena mereka mencoba memisahkan saya dengan eks kombatan,” ujarnya.

“Kalau buat akun, pasang foto sendiri. Demikian juga dengan survey, dari lembaga resmi. Saya tidak melarang. Tapi yang terjadi, mereka pasang foto saya dan kemudian melakukan politik pecah belah,” katanya lagi.

Kepada masyarakat, Haji Uma meminta izin untuk focus pada amanah yang titip pada pileg 2019 lalu, yaitu menjadi senator Aceh. Hal tersebut adalah focus utamanya selama ini, disamping membantu masyarakat Aceh yang mengalami kendala.

“Ini harapan saya. Saya harapan bisa dimaklumi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *