Terapi Batu Germanium di Happy Dream Langsa

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,LANGSA– Pengobatan tradisional menggunakan batu Germanium asal negara Korea Selatan, di Jalan Ahmad Yani Gampong Birem Puntong Kota Langsa kian hari ramai diserbu pengunjungnya.
Salah seorang pengunjung Suriadi mengatakan, telah banyak berbagai jenis penyakit yang diderita masyarakat sembuh dengan mengikuti terapi batu Germanium di Happy Dream.

“Masyarakat dari berbagai wilayah yang datang berobat diantaranya dari Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang, bahkan sebagian dari wilayah Sumut,” kata Suriadi.
Proses pembuatan batu kesehatan Germanium berasal dari batu Elvan dengan 100% kandungan germanium. Batu Elvan yang memiliki kualitas terbaik dihaluskan menjadi serbuk, yang kemudian dilakukan proses penyulingan dengan cara ditiup sehingga didapat serbuk yang paling murni. Dengan Teknologi Happy Dream batu pengobatan tersebut dapat memancarkan lebih banyak ion minus.
Kemudian serbuk Ge tersebut dibentuk sesuai dengan kebutuhan, dibakar selama 48 jam dengan suhu 1350°C. Dengan teknologi pemanasan Happy Dream batu obat Germanium ini berkilau tanpa lapisan porselen sehingga dapat memancarkan Sinar Infra Merah Gelombang Jauh atau SIMGJ dan ion minus.

Happy Dream telah membuktikan penyembuhan berbagai penyakit yang diderita manusia diantaranya, asam urat, diabetes, darah tinggi, jantung, kanker, prostat, dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan proses penyembuhkan melalui terapi di Happy Dream dengan suhu yang telah ditentukan maksimal 70°C.
Happy Dream juga menyediakan berbagai fasilitas medis untuk pemeriksaan secara total penyakit dalam tubuh manusia, selain itu, tersedia juga auto plus, masker, facial yang dapat membantu memperbaiki kulit dan penyembuhan penyakit serta produk kecantikan lainnya.
Pemilik Hapy Dream Hasan mengatakan, bahwa Hapy Dream memilik pabrik terbesar di Korea Selatan, di Indonesia Happy Dream berkantor pusat di Jakarta, dan telah ada di seluruh propinsi di Indonesia.
“Kita hadir bukan untuk bersaing, namun kita hadir untuk membantu masyarakat yang telah jenuh menggunakan obat-obatan medis. Kami bukan promosi tapi silahkan bertanya kepada pasien kami yang mencapai 200-300 orang per hari, bahkan pernah mencapai 900 orang setiap hari kami layanai. Hasil testimoni ada di file Happy Dream. Kita tidak jenuh memberikan pelayanan kepada masyarakat, justru sebaliknya kami antusias memberikan pelayanan tidak perduli mereka kaya atau miskin, Alhamdulillah mereka sembuh. Kita menghimbau masyarakat, mumpung ada kesempatan, pintu kami terbuka untuk melayani bapak ibu,” demikian dikatakan Hasan Dikantornya.(Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *