Ketua KP2 Aceh Silahturahmi Dengan Penggurus KP2 Kota langsa Dan GPSB Kota Langsa

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Komunitas Pecinta Perubahan(KP2) Kota Langsa dan Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa Menggelar Silaturrahmi Antar Pengurus, Selasa, 26/11/2019 Bertempat Disalah Satu Warkop Di Kota Langsa.

Pada Acara Silaturahim Ini Turut Dihadiri Pengurus GPSB Kota Langsa, Ketua Pusat KP2 Aceh, Rafsanjani Atau Yang Lebih Akrap Disapa Abi, Ketua KP2 Kota Langsa, T. Jamalul Iqbal, SH Serta Jajaran Penggurus KP2 Kota Langsa.

Selain Ajang Silaturahim Antar Pengurus, GPSB Dan KP2 Kota Langsa Bersama Turun Kelapangan Untuk Meninjau Rumah Dhuafa Yang Rumahnya Tidak Layak Huni Di 2 Lokasi Berbeda, Desa Gp. Teungoh, Kec. Langsa Kota Dan Desa Asam Peutik, Kec. Langsa Lama kota Langsa.

Ket Foto Ketua KP2Aceh Di Dampinggi Ketua KP2 Langsa Dan Ketua GPSB Meninjau lokasi Rumah Pak Sugimin

Ketua KP2 Aceh Dalam Acara Silaturahmi Dengan Jajaran Pengurus Di kota langsa Menyampaikan Insya allah Kita KP2 Aceh akan Berupaya Membangun 3 Rumah Pertahun Dengan Bekerja sama Baik Dari Kementrian PUPR Maupun Dinas PUPR Prov aceh.

Kita Akan Memfokuskan Di Langsa Ada Dua Rumah Yang Telah Dikirim Data data nya Ke KP2 Aceh Yaitu Rumah Pak Ramli Gampong Teungoh Kecamatan Langsa kota Dan Rumah Sugimin Gampong Asam peutik Kecamatan Langsa Lama Kota langsa.

Terimakasih Kepada Teman teman Dari KP2 kota Langsa dan GPSB Atas Sambutan nya Semoga KP2 Aceh Dan KP2 Kota Langsa Khusus nya Dapat Selalu Bersinergi Dalam Menjalankan Program Kemanusiaan Tutup Abi.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *