Jajaran Polsek Rundeng Silahturahmi Ke SMKN1 Dalam Rangka HGN

Bagikan

Mediaanakbansa.com,subulussalam- Semangat Hari Guru Nasional (HGN) 2019, Polsek Rundeng, Polres Aceh Singkil silaturahmi ke SMKN 1 Rundeng,
Selasa (26/11).

Silaturahmi, seperti rilis Kapolsek, Ipda Mulyadi, SH, MH, diterima, Rabu (27/11), sekaligus pemasangan spanduk ucapan ‘Selamat Kepada Seluruh Guru’ di Kec. Rundeng, Kota Subulussalam yang dikomandoi Kapolsek, Mulyadi.

Menurut Mulyadi, pemasangan spanduk adalah salah satu cara menghormati dan memberikan penghargaan kepada pada guru yang selalu setia mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa, tanpa pamrih, menuju kebaikan.

Selain Kasium, Aipda M. Nur Syahfitra dan sejumlah personel, hadir Kepala SMKN 1 Rundeng diwakili Isbandi, SPd dan jajaran guru serta para siswa terkait.

Pesan Kapolsek melalui Kasium, guru laksana penerang, bukan hanya cahaya lilin, tapi semua cahaya yang berhasil menyinari kegelapan dalam hidup.

Dipastikan, cahaya itu tidak pernah redup, bahkan selalu hidup dalam hati setiap orang. Guru adalah cahaya keabadian yang selalu ada dalam menggapai asa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *