Ps.Perlak Raya Babak Belur Di Kandang PSBL Langsa Scor 4-1

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-PSBL berhasil Membabakbelur kan Peureulak Raya 4-1 pada Leg II Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Sumatera tahun 2019, Minggu, (24/11/2019) di stadion langsa.

Keberhasilan anak-anak Asuh Superdi Alias Ferdi Gardiola tersebut sudah di prediksi banyak kalangan,Maka tak heran 17 menit babak pertama di mulai, Muhammad Ajid Saputra (26) berhasil Membobol gawang Peureulak Raya dengan tendangan yang Cukup keras.

Mesti Menang 1-0 tidak membuat anak asuh Supendi berhenti membangun serangan,Tak ayal beberapa peluang belum bisa di mamfaatkan.
Baru laga menit 27 babak pertama Jamaluddin (17) berhaasil membuat gol tambahan untuk PSBL

Selang beberapa menit jelang babak pertama berakhir menit 43 babak pertama, Peureulak Raya melalui Rian atau lebih dikenal Pele Nomor Punggung 8 berhasil memperkecil kedudukan,Kedudukan 2-1 untuk PSBL bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki waktu babak kedua, tepatnya 29 menit Daniel Ponsecca (5) berhasil menambah menambah keunggulan bagi PSBL Langsa menjadi 3-1.

Kedudukan 3-1 tidak membuat anak-anak PSBL Langsa puas, dengan semangat yang tinggi mareka terus mengempur pertahanan bawah Peureulak Raya.

Bahkan jelang waktu Injuritem Muhammad Ajid Saputra (26) berhasil megandakan keunggulan menjadi 4-1 untuk PSBL Langsa.

Dengan hasil menang ini dipastikan PSBL Langsa akan melakoni pertandingan selanjutnya pada tanggal 29 Nopember 2019 melawan PS Siak Riau di stadion langsa dan tanggal 4 Des 2019 di Siak Riau.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *