Pembangunan Mesjid Nurul Iman Masih Memerlukan Ulurantanggan Dermawan

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Melaboh-
pembangunan Mesjid Nurul Iman , Desa Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, yang sudah selesai tahap pembangunan 50 persen, masih membutuhkan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan Mesjid di Desa tersebut .

Ketua pembangunan Mesjid Nurul iman Desa Ladang,Jamil Hamzah mengatakan kepada Mediaanakbangsa.com Minggu (24/11). Sumber dana untuk pembangunan Mesjid tersebut bersumber dari para dermawan dan sumbangan jamaah. Kami sangat berharap pembangunan Mesjid dapat selesai dengan cepat agar pelaksanaan shalat berjamaah dapat berjalan dengan baik.

Sementara kepala Desa Ladang Yusri is ,juga mengatakan pembangunan Mesjid sebelumnya sudah diadakan , secara gotong royong , yang melibatkan sejumlah warga setempat termasuk ibu-ibu juga ikut serta gotong royong di dalam proses pembangun mesjid Nurul Iman ini.

Harapan saya selaku kepala Desa , meminta kepada seluruh masyarakat Desa Ladang agar dapat bersatu dalam megerakan pembangunan di Desa , termasuk didalam Pembangunan Mesjid,Ujarnya.(RED/Chaidir)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *