Polsek Rundeng, Polres Aceh Singkil gelar Pengamanan Pagelaran Seni dan Budaya di Lapangan Alun alun Lae Souraya,

Bagikan
Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Polsek Rundeng, Polres Aceh Singkil gelar Pengamanan Pagelaran Seni dan Budaya di Lapangan Alun alun Lae Souraya, Kec. Rundeng, Kota Subulussalam, Jum’at (22/11) malam.
Pagelaran dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba bertema ‘Jauhi narkoba, tingkatkan iman dan takwa’ di sana menurut Kapolsek, Ipda Mulyadi, SH, MH melalui rilisnya diterima media ini, Sabtu (23/11) merupakan kerjasama Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Prov. Aceh dan Kota Subulussalam dengan pemateri Kasat Narkoba Polres Aceh Singkil, Iptu Darmi Arianto Manik.
Menirukan Zainal Abidin, Kabid Informasi Publik Diskominfo Kota Subulussalam, sosialisasi rutin digelar setiap tahun dan tahun ini dilaksanakan di dua tempat dalam Kota Subulussalam, yakni Kec. Rundeng dan Kec. Simpang Kiri.

Sementara Iptu Darmi Arianto Manik mengatakan, Pemerintah Indonesia telah menyatakan kalau status negara Indonesia saat ini berada dalam keadaan darurat narkoba. Sekira 40-an orang rakyat Indonesia meninggal setiap hari akibat narkoba.
Pihaknya berharap, seluruh tokoh dan para orang tua menjaga dan mengingatkan generasi dari pengaruh narkoba. Sebagai penegak hukum, Polri ditegaskan tidak bangga dengan banyaknya pemakai dan pengedar narkoba yang ditangkap hingga diproses ke pengadilan.
“Kami bangga bila di masyarakat bebas dari narkoba”, tulis Mulyadi mengutip penegasan Kasat, Darmi Manik menambahkan, pihaknya mengajak semua pihak secara besama-sama ikut memberantas narkoba di wilayah masing-masing.

Menanggapi sosialisasi di sana, Kapolsek Ipda Mulyadi mewakili unsur Muspika Rundeng apresiasi Diskominfo Prov. Aceh dan Kota Subulussalam berharap, kegiatan ini bisa menghindarkan masyarakat Kec. Rundeng dari narkoba.
Hadir di sana Koordinator lapangan Diskominfo Provinsi Aceh, Dodi dan staf, media house Dewan Kesenian Provinsi Aceh dan anggota, Camat Rundeng, Camat Irwan Faisal, Danramil Kapten Yasrizal, sejumlah kepala desa Kec. Rundeng, 100-an warga serta sejumlah personel Polsek dan Koramil Rundeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *