Lahirnya FAPII menjadi kebingungan PII se_Indonesia”

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Jakarta-Paska lahirnya FORUM ALUMNI PELAJAR ISLAM INDONESIA (FAPII) pada tanggal 20 November 2020 di Bandung menjadi pembincangan kader PII se Indonesia pasalnya lahirnya lembaga forum baru ini Tanpa ada keterlibatan kader PII yang sah didalam struktural kepengurusan pusat, kita belum mampu menjawab pertanyaan yang selalu di tanyakan oleh kader PII se Indonesia terutama kader kader didalam kepengurusan wilayah daerah maupun komisariat, kita organisasi besar kita organisasi jelas bahkan jelas dimana wadah himpunya para senior yang sudah selesai aktif di kepengurusan nya,
Jika memang FAPII hanya sebuah Komunitas. Subtansi nya apa ??? Dan Orientasinya kemana ?? Ini menjadi Pertanyaan besar di Kalangan Seluruh Pelajar Islam Indonesia yang masih aktif. Apalagi di tingkat Pengurus Besar.

Jika memang Orientasinya Alumni Muda. Jelass Kan bisa saja FAPII ini bisa di tarok Sebagai Badan Otonom nya Perhimpunan Keluarga Besar. Ungkap Nurul Fazri kepala staf tetorial di selah diskusi rutin korpus brigade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *