Wadir RSUD Langsa Ditahan Kejati, Gadjah Puteh Ajak Seluruh Elemen Kawal

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Ditangkapnya wakil direktur RSUD Langsa, Azhar Pandepotan oleh kejaksaan negri Aceh sore tadi (selasa 29/10) mendapat apresiasi dari Lsm Gadjah Puteh dan seluruh elemen anti korupsi di kota Langsa.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Eksekutif Lsm Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah Al Mahdaly melalui pers rilisnya kepada awak media.

Menurutnya sikap kejaksaan ini merupakan terobosan besar dalam penegakan hukum khususnya pemberantasan korupsi di Langsa. Terlebih selama ini lembaga neraca itu terkesan mandul karena sepi dalam menjerat pelaku rasuah. Namun kali ini mereka mampu menunjukkan ke publik bahwa mereka memang telah bekerja sungguh sungguh untuk kemaslahatan hukum.

“Polemik di RSUD langsa sudah bagaikan kangker yang ganas dan seperti kebal hukum padahal itu sudah menjadi rahasia umum bagaimana carut marutnya manajemen disana, namun kali ini semoga menjadi terang dan jelas siapa aktor besarnya”.

Informasi di tempat kejadian bahwa walikota Langsa hadir disana yang tidak tau apa kepentingannya. Kita harapa jngan ada intervensi apapun dalam kasus ini, biarkan pihak jaksa bekerja dengan terang.

Walikota tidak perlu turun tangan meskipun itu bawahannya.(RED)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *