Ir,Joni Dan Saifullah Resmi Dilantik Menjadi Pimpinan DPRK Kota Langsa Wakil 1 Dan Wakil II

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa,Saifullah Dan Ir,Joni Resmi Di lantik Dan Pimpin DPRK Langsa periode 2019-2024 Pengambilan Sumpah janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Langsa Dr. Nurnaningsih Amriani, S.H.,M.H, pada rapat paripurna istimewa yang di gelar di ruang sidang pari purna DPRK Langsa Jalan Cutnyakdhin Kota langsa Senin (28/10/2019).

Dua Pimpinan DPRK Langsa Yang di ambil sumpahnya yakni Saifullah Wakil Ketua I dari partai Golkar dan Ir Joni Wakil Ketu II dari Partai Demokrat.

Pengambilan Sumpah dan janji ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Provinsi Aceh Nomor: 1711/1712/2019 tentang pengankatan pimpinan DPRK Langsa untuk Wakil Ketua I Saifullah dari Partai Golkar dan Ir Joni Wakil Ketua II dari Partai Demokrat Kota Langsa.

Wakil Walikota Langsa Dr H.Marzuki Hamid MM dalam sambutannya menyampaikan, pasca pelantikan pimpinan DPRK Langsa mempunyai tugas berat yang utama membahas alat kelengkapan Dewan serta pembahasan RAPB Tahuh 2020.

Selain itu, DPR harus benar-benar membahas anggaran sesuai dengan aspirasi dan kepentingan masyarakat sehingga fungsi Dewan dalam penganggaran, pengawasan dan legeslasi berjalan dengan baik.

“Dalam penganggaran program sesuai hasil musrembang dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Langsa,” ujar Wakil Walikota Langsa.
Ditempat Terpisah Salah Satu Masyarakat Kota langsa Mengatakan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Dua Pimpinan DPRK langsa Semoga Kedepan Lebih maksimal Menampung Aspirasi Masyarakat Khusnya Kota langsa.
Ini Adalah Dua pimpinan DPRK Yang Baru Harapan Kami Masyarakat Kota langsa Dua pimpinan Yang Baru Ini lebih Mementingkan Masyarakt Dari pada Golonggan Golonggan Nya amin.(RED)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *