SatRes Narkoba Polres Langsa Amankan Tiga Pengedar Sabu

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Satres Narkoba Polres Langsa, dalam waktu dan TKP yang berbeda berhasil menangkap tiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu berikut barang buktinya.

Ketiga tersangka yakni berinisial SW alias Yuyun (26) warga Gampong (desa) Jawa Belakang, S (57) dan JR (29) keduanya warga Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK.M.Sc melalui Iptu Wijaya Yudi Stira Putra, SH, Jumat (25/10/2019) mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat menyebutkan, salah seorang yang terkait dalam DPO Satres Narkoba dalam perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang yakni tersangka SW alian Yuyun sudah kembali pulang ke rumahnya di Gampong Jawa Belakang.

Dari informasi itu, pada Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 15.30 WIB personel unit opsnal Satres Narkoba yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi melakukan penyelidikan dan menggrebek rumah tersangka dengan barang bukti dua paket sabu yang terbungkus dengan plastik klip seberat 0,37 gram dan satu unit HP merk LG warna hitam.

“Barang bukti ini kita temukan di dalam lipatan baju yang diakuinya adalah miliknya yang dibeli dari temannya yakni tersangka JR seharga Rp250 ribu,”jelasnya.

Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB personel Satres Narkoba Melakukan penangkapan dari pengembangan tersangka SW alias Yuyun yakni di rumah tersangka JR dan juga tersangka S.

Adapun barang bukti yakni dua paket sabu yang terbungkus dengan plastik klip seberat 10,37 gram,19 paket sabu yang terbungkus dengan plastik klip seberat 11,10 gram, timbangan digital warna hitam, gunting, dompet warna orange masing-masing satu unit, 30 plastik klip, satu unit HP merk Samsung warna hitam dan satu unit HP merk Strawberry warna putih.

“Barang-bukti narkotika jenis sabu itu ditemukan di ruang tamu rumah tepatnya di selipkan di kursi/sofa. Tersangka S adalah residivis dalam kasus yang sama dan pernah menjalani hukuman di Lapas Kelas II B Langsa selama 1,6 tahun penjara,”jelas Kasat Narkoba.

Kini ketiga tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Langsa, untuk penyidikan lebih lanjut.(RED)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *