Rumah Rehap Dari KP2A Untuk Ibu Kartini

Bagikan

Medianakbangsa.com,Pidie- Kartini adalah seorang wanita janda berusia 51 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai IRT,saat ini kartini bersama ketiga anaknya tinggal di sebuah gebuk di desa Gampong Menasah tengoh kecamatan kembang Tanjong kabupaten Pidie.
Semenjak Alm suaminya meninggal kartini masih tinggal di gebuknya.

“Begitulah kehidupan keluarga kami,kami hanya tinggal di gebuk ini” ucapnya dengan sedikit sedih

Melihat Kondisi rumah ibu Kartini yang sudah tidak layak huni ini,Komunitas Pecinta Perubahan Aceh (KP2A) pun mulai bergerak membangun rumah rehap untuk ibuk kartini dengan menggunakan donasi-donasi dari masyarakat.

Kondisi Rumah Ibu Kartini Sebelum Di Rehap Oleh KP2A

“Alhamdulillah dengam semanagat dan donasi-donasi dari masyarakat hari ini kita sudah membangun rumah rehap tipe 72 plus dapur dan kamar mandi,sejauh ini kita sudah sampai ke tahap pengecetan.
Jika Rekan Rekan semua inggin membantu meringankan beban ibu Kartini agar rumah tersebut cepat rampung, kami masih membuka Donasi .
Donasi dapat di salurkan melalui rek BRI AN KP2A DEWAN PENGURUS PUSAT 008701010751534. Terimakasih banyak atas bantuan dan dukungan dari semua pihak yang telah membantu memberikan bantuan kepada ibu Kartini”.Ujar Muhammad Rafsan Yani Selaku Ketua KP2A.(RED)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *