Polsek Rundeng Bantu Warga Meyebrang Sungai

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam – Polsek Rundeng melaksanakan giat sambangi desa yang mana di beberapa desa wilayah kecamatan rundeng kota Subulussalam yang rawan terkena banjir bandang di saat pemusiman hujan, diantaranya, Kampong Dah, Kampong lae mate dan Kampong mandilam, Kamis (24/10).

Dalam kegiatan sambang desa dipimpin langsung oleh Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi SH MH dan personil Polsek rundeng antara lain, Aiptu Sukimin, Aipda M. Nur Syafitra dan Brigadir A. Sani melakukan aktifitas membantu menyemberangi warga di sungai Lai Soraya antara satu desa ke desa yang lain.

Berhubung saat ini jembatan dalam perbaikan, warga berharap jembatan selesai, untuk sementara warga menyebrangi dengan menggunakan robin atau perahu gandeng untuk pergi berkebun dan berbelanja untuk keperluan persiapan sehari-hari,” Ujar Ipda Mulyadi.

Kapolsek mengimbau kepada warga dan pengemudi robin agar lebih berhati-hati pada saat menyebrangi sungai, terutama membawa anak-anak kecil dan kendaraan sepeda motor, yang mana air sungai lae soraya sangat deras apabila suhu hujan yang sangat tinggi. serta memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga mengunjungi beberapa rumah warga yang terkena banjir akibat curah hujan terus-menerus dalam beberapa hari ini.(RED/IPONG)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *