Pengerjaan Jalan Pasir Bello di penuhi dengan kubangan lumpur, Masyarakat mengeluh

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-
Hujan yang mengguyur dalam sehari di Kecamatan Sultan Daulat, membuat pengguna jalan di desa pasir bello harus ekstra hati-hati. Pasalnya ruas jalan utama dalam kondisi berlumpur, becek dan licin akibat truk muatan tanah becek pengerjaan proyek jalan, yang belum selesai pembangunannya.

Kondisi jalan tersebut banyak dikeluhkan pengguna jalan yang beraktivitas kerja dan masyarakat keluar masuk desa. salah satu warga Desa pasir bello mengaku mengeluhkan jalan yang dikerjakan oleh pihak pengerjaan jalan yang membuat sulit braktivitas tanpa siap siaga jalan untuk digeleder supaya masyarakat tdk sulit saat melintasi.

Proses ini membuat jalan berlumpur dan becek dengan pengerasan mereka, bukan ya enak eh malah Sulit pula dijalani sebut kata salah satu warga

banyaknya lalu lalang truk muatan tanah urug dalam perihal perbaikan jalan. untuk itu jangan lalai dalam keselamatan pengguna jalan Ungkap warga Desa Pasir bello berinasial A. Senin, (21/10/19)

Sepanjang pekerjaan proyek pembangunan jalan desa pasir Bello. Tidak ada terpasangnya papan plang informasi proyek yang menjalankan peraturan Undang Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Setelah di konfirmasi Sebagai pelaksana Di lapangan pak Armen ia mengatakan ke awak media plang papan proyek ada tapi sudah hancur di hantam badai. tapi akan segera kita pasang kembali.

lanjut, pengerjaan jalan yang menelan anggaran dana Otsus APBA berkisar 4,6 Miliar pemenang Proyek CV. datuk raja Dewa proses pengerjaan dari tgl.11 september sampai 25 desember ujarnya armen

Proyek yang di bangun yaitu Pengerjaan Jalan, Talut, dan Drainase.

Menurut pantauan awak media alat berat yang dihadirkan dalam pengerjaan proyek yaitu stone crusher dan Gleder, begitu juga dengan Drainase yang buat oleh perusahaan yang diduga membuat Drainase Dengan Ukuran kecil yang di luar dari pandangan kita.

“kami berharap Kepada pemerintah Dinas Pupr Provinsi Untuk Lebih Memantau dalam mengewasi pengerjaan proyek di desa pasir bello untuk lebih terdahulu menampilkan plang papan informasi keterbukaan publik, untuk menghindari kejahatan-kejahatan Mafia proyek dalam ketidak terbukaan anggaran dan pekerjaan proyek serta Rambu-rambu jalan dalam melaksanakan pekerjaan agar proyek itu sesuai dengan harapan pungkasnya ( ipong/jun)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *