Berkat Program TMMD, Rumah Reot Sahnan Tumangger di Sulap Menjadi Rumah Layak Huni

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam – Senyum terpancar dari raut wajah sahnan tumangger (64) warga Desa Jontor Kecamatan penanggalan setelah rimah reot yang di tempatinya selama bertahun-tahun seperti disulap bak istana baginya.Senin(14/10/2019).

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 106 oleh Kodim 0118/Subulussalam kini Ayah 5 anak ini tidak lagi kawatir rumahnya kebocoran ketika hujan turun, kini iya dapat tidur nyenyak bersama anak-anaknya tanpa rasa cemas.

Ayah dari Anto (30) sahnan tumangger mengatakan,” Saya tidak menyangka akan mendapatkan bantuan perehaban rumah seperti ini, bermimpi pun tidak”,ungkap Sahnan Tumangger.

Alhamdulillah,tambah pria pekerja serabutan itu yang saat ini menderita penyakit setruk ringan, terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI, karena telah membantu merehab rumah kami melalui program TMMD, jika tidak ada bantuan dari TNI mungkin rumah kami masih reot. ungkapnya

Seperti diketahui, bantuan pembangunan rumah tidak layak huni ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, hal tersebut juga merupakan salah satu Program TMMD Reguler ke 106 oleh Kodim 0118 Subulussalam.(IPONG)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *