Tanpa Waktu Lama Rehab RTLH Segera Selesai

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD ke 106 Kodim 0118/ Subulussalam akan segera selesai di desa jontor Kecamatan penanggalan kota Subulussalam, Minggu(13/10/2019).

Satgas TMMD ke 106 Kodim 0118/ Subulussalam ini benar-benar tidak mengenal tanggal merah atau hari libur. Mereka turun ke lapangan untuk melakukan percepatan pembangunan RTLH di wilayahnya. Termasuk di rumah Rijen Solin (55) tahun warga Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam yang rumahnya juga mendapat program tersebut.

Satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan kerja tahap pengecatan rumah Rijen Solin, Sehingga rumah tersebut dikebut biar dapat segera ditempati oleh penghuninya.

Terkait dengan kegiatan RTLH ini Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) sebagai (Dansatgas) menyampaikan, apresiasinya kepada Anggota Satgas dan Masyarakat yang melakukan upaya-upaya percepatan dalam pembangunan rumah warga kurang mampu itu. “Di samping merupakan wujud kepedulian kita TNI yang berdampak pada program kegiatan pembinaan teritorial, tentunya juga merupakan ibadah kita semua dalam membantu masyarakat kurang mampu,” katanya.(IPONG)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *