Penggurus Banteng Muda Indonesia Silahturahmi Dengan Penggurus DPC PDI.P Aceh Singkil

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-Banteng Muda PDI.P Bersilaturahmi dengan ketua DPC PDI-P kabupaten aceh Singkil,Bersama anggota Dan penggurus sayap partai banteng muda Indonesia Dan Penggenalan Diri Sesama anggota banteng muda Indonesia dengan pengurus baru di kabupaten Aceh Singkil.
Silahturahmi Ini membahas kemajuan PDI-P di kabupaten Aceh singkil,serta kemajuan sayap sayap partai PDI-P yang ada di kabupaten aceh Singkil smpai tahun 2024.
Adapun nanti program DPC PDI.P Kabupaten aceh Singkil dan Banteng muda Indonesia,tetap memprogram kan untuk khususnya masyarakat kabupaten Aceh Singkil supaya tidak salah sasaran untuk menerima bantuan yang ada kedepan nantiknya.
Dan juga membahas kemajuan partai di kabupaten Aceh Singkil.Alhamdulillah Sekarang ini sudah dua kursi Di DPRK Aceh Singkil Dari Partai PDI.P insya allah kedepan Pemilu 2024 nanti akan bertambah kursi PDI-P di kabupaten Aceh Singkil kerna sudah berjalan sayap sayap partai seperti banteng muda Indonesia.
Karna dalam struktur pengurus benteng muda tersebut semua mempunyai SDM,Dan Juga Banyak Sarjana muda yang Bergabung.
kita Berharap di pengurusan Yang baru nantik Ada Yang Betul Betul bekerja Untuk Membesarkan Partai Maupun Sayap Partai salah Satu Nya Banteng Muda Indonesia.
Insya Allah Di 2024 Partai PDI,P harus Bisa Merebut 4 Korsi Di DPRK Kabupaten Aceh Singkil Dari 25 Total Korsi DPRK .
Dari Pantaun Mediaanakbangsa.com acara Silahturahmi Ini yang Dilaksanakan di pujasera Pulau Sarok Turut Dihadiri Ketua DPC Partai PDI.P Kabupaten Aceh Singkil Taufik.Amd dan Juga Ketua DPC Banteng Muda Infonesia Wahyu Hidayat.SKM.(Hidayat)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *