“Babinsa Ramil 12/Sry Bantu Evakuasi Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Di Sungai Raya”

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Timur-Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Serda Sartono dan Kopda Adi Chandra bantu evakuasi penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, yang bertempat di Dusun Cempaka, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (01-10-2019).

Mayat yang berciri-cirikan rambut pendek cepak, tinggi diperkirakan antara 170-175 Cm, menggunakan celana jeans dan baju kaos warna gelap, serta badan agak berisi (tidak kurus) itu ditemukan pertama kali oleh nelayan setempat, yakni Muhammad (45 tahun) warga Seuneubok Punti, Peureulak Timur, dan Nasrudin (25 tahun) warga Geulumpang Payong saat hendak mencari ikan, kata Sartono kepada awak Media.

Sesampainya di alur sungai dekat dengan tambak masyarakat, kedua nelayan tersebut melihat ada mayat yang terapung yang dibungkus dengan goni. Sontak saksi tersebut langsung melaporkan penemuannya itu ke Polsek Sungai Raya dan Koramil 12/Sry.

Setelah mendapat laporan tersebut Anggota Polsek dan Koramil langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama masyarakat dan pegawai puskesmas memastikan laporan tersebut. Sesampainya di TKP, bahwa benar ada mayat yang mengapung dalam keadaan tangan di ikat dengan tali, kepala ditutup dengan karung goni, serta kaki dirantai dengan gembok dalam posisi telungkup, “jelasnya.

Danramil 12/Sry Kapten Inf Khairul Nizam membenarkan kejadian tersebut, bahwa benar telah ditemukan mayat di Gampong tersebut. Dan ia juga menambahkan bahwa, kemungkinan korban sudah meninggal sekitar 2 hari lebih, karena tubuh korban sudah mulai membengkak dan juga sudah mengeluarkan bau.

Menurut hasil pemeriksaan sementara tim medis RSUD Langsa dan forensik Sat Reskrim Polres Langsa, korban meninggal ini merupakan korban kekerasan. Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut, “tandasnya.(RED)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *